Tips agar website Kita diterima oleh Google AdSense

Tips agar website Kita diterima oleh Google AdSense
 

Sebelum Kita mendaftarkan diri ke Adsense, maka yang perlu tahu bahwa tidak semua website akan diterima oleh Google AdSense. Program ini tidak sembarangan menerima website atau blog. Oleh karena itu, ada beberapa hal yang bisa kita lakukan diantaranya :

1. Umur

Google AdSense menerima pengguna yang berusia di atas 18 tahun. Jika Kita lebih muda dari usia ini, kita bisa menggunakan nama orang tau atau wali kita. Ini berkaitan dengan pembayaran dari Google ke akun kita.

2. Buat halaman about, contact, dan privacy policy

Jika Kita ingin menghasilkan uang dari AdSense, Kita harus serius dengan website dan blog Kita. Jangan lupa untuk menyertakan halaman About, Contact, dan Privacy Policy agar website Kita terlihat professional.

3. Kualitas Konten

Google tidak akan menerima blog yang menggunakan konten duplikasi atau curian. Google mencari konten yang berkualitas yang belum ada di pasaran. Salah satu kriteria konten berkualitas adalah konten yang berguna dan memberikan informasi baru kepada pembaca website kita

4. Informasi lengkap

Jangan lupa untuk menyertakan nama dan email address kita di website kita. kita bisa meletakkan informasi ini di halaman About Us atau Contact. Ini bisa membantu team Google AdSense untuk mengkonfirmasi apakah benar kita mendaftarkan diri untuk Google AdSense dan website Kita bukanlah website bots atau spam.

5. Periksa Konten Kita

Selain strategi konten yang sudah disebutkan di atas, Kita masih harus memperhatikan apakah konten Kita mengandung hal – hal yang tidak disukai AdSense. Berikut adalah beberapa jenis dan kategori konten yang tidak disukai AdSense:
Pornografi
Konten bajakan
Tutorial hacking
Obat-obatan terlarang
Hal-hal illegal
Jika website Kita mengandung hal-hal di atas, sebaiknya Kita tidak mendaftarkan diri ke AdSense. Selain itu, Google AdSense juga mendukung beberapa Bahasa.

Post a Comment

Previous Post Next Post